Final_Project
Pengaruh Ekuitas Merek Produk Madu Super Pramuka Terhadap Loyalitas Konsumen: Studi Kasus Pusat Gerai Madu Pramuka Cibubur
Penelitian ini mengenai pengaruh elemen-elemen pada ekuitas brand (brand awareness, brand image, dan perceived quality) pada produk madu super terhadap loyalitas konsumen. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis brand awareness untuk menganalisis pengaruh brand awareness madu super terhadap loyalitas konsumen, menganalisis pengaruh brand image madu super terhadap loyalitas konsumen, dan menganalisis pengaruh perceived quality madu super terhadap loyalitas konsumen. Metode analisis yang digunakan ialah analisis deskriptif, uji
validitas dan uji reliabilitas, analisis regresi linear berganda, dan analisis semantic differential. Hasil uji validitas dan uji reliabilitas menunjukkan bahwa masingmasing
variabel valid dan reliability. Hasil dari analisis regresi linear berganda Y = 10,849 - 0,063X1 + 0,105X2 - 0,092X3. Untuk menghadapi persaingan dan menjaga keloyalan konsumen, brand equity penting untuk diperhatikan oleh perusahaan.
| AGB 20/012 | Referensi | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain