Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Kepututsan Pembelian Produk Smartphone Xiaomi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian. Jenis penelitian ini termasuk kedalam penelitian kuantitatif. Pada penelitian ini, teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan jenis simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang menggunakan produk Smartphone Xiaomi. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 3,873. Variabel Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 6,844. Variabel Citra Merek (X3) tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 0,595.
SKR20/183 | SKR 20/183 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain