Text
Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Distribusi Terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan Sebagai Variabel Invtervening pada Pelanggan Minuman Haus di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Distribusi Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening Produk “Haus” di Jakarta. Penilitian ini bersifat deskriptif dengan menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan yaitu SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1), Distribusi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1), Kepuasan Pelanggan (Y1) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2), Harga (X2) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) melalui Kepuasan Pelanggan (Y1), dan Distribusi (X3) berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) melalui Kepuasan Pelanggan (Y1). Sedangkan Citra Merek (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan (Y1) dan Citra Merek (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan (Y2) melalui Kepuasan Pelanggan (Y1).
SKR20/184 | SKR 20/184 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain