Text
Analisis Pengaruh Personal Selling dan Teknologi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Asuransi Pada PT. Archor Teknologi Digital (Qoala)
Rizal Gibran, Analisis Pengaruh Personal Selling dan Teknologi Terhadap Keputusan Konsumen Dalam Pembelian Produk Asuransi pada PT Archor Teknologi Digital. Skripsi, Program Studi Manajemen. Fakultas Ekonomi Bisnis Universitas Trilogi. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Personal Selling dan Teknologi terhadap keputusan pembelian konsumen dalam pembelian produk Asuransi pada PT Archor Teknologi Digital (Qoala). Jenis Penelitian ini adalah penelitian deskriptif yang di laksanakan di kota Jakarta pada bulan maret hingga April 2020. Populasi penelitian adalah konsumen atau pengguna layanan Qoala, di mana jumlah populasi nya sebanyak 33,000 populasi. Sampel ditentukan dengan menggunakan rumus slovin. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Variabel dependen pada penelitian ini adalah Keputusan Pembelian, sedangkan variabel Independen adalah Personal Selling dan Teknologi. Analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda dengan software pengolahan data yang digunakan adalah software PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) ada pengaruh positif personal selling terhadap keputusan pembelian produk Asuransi Qoala (2) ada pengaruh positif teknologi terhadap keputusan pembelian produk Asuransi Qoala. Faktor Personal selling menunjukan nilai T statistic 2.195 dan Teknologi menunjukan nilai T statistic 10.003 sehingga melalui pengolahan data dengan software PLS diketahui dua faktor tersebut memberi pengaruh sebesar 65,1% terhadap keputusan pembelian konsumen, sedangkan sisanya 34,9% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini.
SKR20/181 | SKR 20/181 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain