Text
Pengaruh Label Halal dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Lipstik Wardah
Pada penelitian ini ditujukan untuk menganalisa Label Halal dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada produk Lipstik Wardah. Penelitian ini menggunakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang menggunakan produk Lipstik Wardah, dengan menggunakan non probability sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan analisis yang telah dilakukan, maka telah ditemukan bahwa variabel Label Halal (X1) nilai koefisien sebesar 0.191 tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y). Sementara variabel Citra Merek (X2) nilai koefisien sebesar 9.408 berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Y).
SKR20/192 | SKR 20/192 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain