Text
Pengaruh Iklan, Promosi Penjualan dan Gaya Hidup, Terhadap Keputusan Penggunaan OVO Daerah Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Iklan, Promosi Penjualan dan Gaya Hidup berpengaruh terhadap Keputusan Pengguna OVO di daerah Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang menggunakan aplikasi OVO di jakarta selatan. Jumlah minimal sampel yang ditetapkan sebanyak 120,. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobalility. Sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Dari hasil penelitian diketahui bahwa Promosi Penjualan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pengguna. Dari 3 variabel yang mempengaruhi Keputusan Penggunaan adalah Iklan & Gaya Hidup.
SKR20/193 | SKR 20/193 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain