Text
Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk McDonald's di Perdatam Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dan pengaruh ketiga variabel tersebut secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian. Pada penelelitian ini metode yang digunakan yaitu metode kuantitatif dan pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner kepada responden yang telah ditentukan yaitu konsumen McDonald’s yang berdomisili di wilayah Jakarta Selatan, dan berusia 17 tahun keatas, telah melakukan pembelian lebih dari satu kali, serta melakukan pembelian pada tiga bulan terakhir. Teknik analisis yang digunakan yaitu dengan pendekatan SEM
berbasis Partial Least Square (PLS). Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Berdasarkan uji signifikansi, citra merek tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Dilihat dari nilai R Square diperoleh sebesar 0,083 oleh citra merek, sebesar 0,379 oleh kualitas produk, dan sebesar 0,432 oleh kualitas pelayanan.
SKR20/195 | SKR 20/195 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain