Text
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Store Atmosphere, dan Promosi Media Sosial Terhadap Keputusan Pembelian pada Kopi Kalyan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui baimana variabel Harga, Kualitas Produk, Store Atmosphere dan Promosi Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Kalyan. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah berkunjung dan membeli produk Kopi Kalyan. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden di Jakarta dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Stuctural Equation Modelling). Dengan mengguanakan sofware SmartPLS vesi 3.0. Berdasarkan hasi penelitian diketahui bahwa variabel Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Kalyan, variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Kalyan, variabel Store Atmosphere tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di Kopi Kalyan, dan variabel Promosu Media Sosial berpengaruh terhadap Keputusan pembelian di Kopi Kalyan. Dari 4 variabel yang paling dominan adalah Harga hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T-Statistik tertinggi yaitu sebesar 4.622.
SKR20/196 | SKR 20/196 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain