Text
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Loyalitas Pelanggan Jasa KRL Commuterline Jakarta - Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyalitas Jasa Lion Air. Penelitian ini menggunakan instrumen berupa kuisioner yang disebar melalui link google form kepada 100 responden yang menggunakan Jasa Krl Commuterline. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Layanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan namun variabel Kualitas Layanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan, sedangkan variable Kepuasan Pelanggan berpengaruh Terhadap Loyalitas Pelanggan. Sedangkan Dari hasil penelitian diketahui bahwa Kualitas Layanan tidak terlalu berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Dari tiga variabel yang mempengaruhi Loyalitas Pelanggan, variabel yang paling dominan adalah Kepuasan Pelanggan hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai T statistik sebesar 6,523.
SKR20/199 | SKR 20/199 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain