PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Produk Kosmetik (Studi Kasu Pada Kosmetik Maybelline New York)

Text

Pengaruh Kualitas Produk Harga, dan Promosi Terhadap Minat Beli Pada Produk Kosmetik (Studi Kasu Pada Kosmetik Maybelline New York)

Maulidina Sarifah - Nama Orang - Pengarang Utama; Noverdi Bross - Nama Orang - Pembimbing;

Brand Maybelline Newyork merupakan salah satu brand produk kosmetik yang menguasai pasar penjualan karena tingginya minat konsumen terhadap produk keluaran dari merek tersebut. Pada dua tahun ke belakang produk dari Brand Maybelline New York mengalami penurunan minat beli konsumen yang di akibatkan beberapa faktor di antaranya kualitas produk, promosi, dan harga. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen pengguna produk kosmetik Maybelline New York. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik Random Sampling yang dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner. Metode analisis yang digunakan yaitu SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software
smartPLS 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel kualitas produk, harga dan promosi terhadap minat beli Maybelline. Dari 3 variabel yang telah disebutkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) dengan nilai koefisien sebesar 4.754 berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y), variabel Harga (X2) mempunyai nilai koefisien sebesar 2.720 berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y), dan variabel Promosi (X3) yang mempunyai nilai koefisien sebesar 2.720 berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli (Y).


Ketersediaan
SKR20/200SKR 20/200Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/200
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Maulidina Sarifah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik