Text
Pengaruh Kualitas Produk, Distribusi, dan Digital Marketing Terhadap Minat Beli Pada Album Musik K-POP
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh minat beli masyarakat terhadap album K-Pop. Jenis data yang digunakan adalah data primer dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden masyarakat yang pernah membeli album K-Pop. Hasil penelitian adalah variabel distribusi produk dan digital marketing berpengaruh signifikan terhadap minat beli masyarakat. Semakin tinggi distribusi produk diperhatikan oleh produsen, semakin tinggi kepercayaan masyarakat untuk membeli produk K-Pop. Semakin tinggi digital marketing diberlakukan oleh produsen album K-Pop maka semakin tinggi kecenderungan masyarakat pencinta K-Pop untuk membeli produk K-Pop. Manfaat penelitian ini untuk mengetahui variabel apakah yang dapat digunakan untuk mengukur minat beli masyarakat terhadap album K-Pop
SKR20/201 | SKR 20/201 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain