Text
Analisis Pengaruh Harga,Citra Merek,dan Atribut Produk Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran Siap Saji Richese Factory Plaza Kalibata
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengenai bagaimana Pengaruh Harga, Citra Merk dan Atribut Produk terhadap keputusan pembelian di Richeese Factory Plaza Kalibata. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metode kuantitatif karena adanya variable variabel yang akan ditelaah hubungannya serta tujuannya untuk menyajikan gambaran mengenai hubungan antara variabel-variabel yang diteliti. Objek penelitian ini adalah Restoran cepat saji Richeese Factory cabang plaza kalibata dan yang menjadi focus dalam penelitian ini adalah pengaruh harga, citra merek, dan atribut produk sebagai variable X terhadap sikap konsumen dalam memilih restoran siap saji sebagai variable Y.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah purposive sampling dengan kriteria konsumen yang mengunjungi restoran siap saji richeese factory cabang plaza kalibata dalam satu bulan terakhir dengann pertimbangan responden tersebut memiliki penilaian objektif terhadap restoran siap saji Untuk menentukan jumlah sampel menggunakan rumus Solvin dengan bantuan program PLS 13. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Harga dan Atribut Produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di restoran siap saji richeese factory plaza kalibata sedangkan Citra merek tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian di restoran siap saji richeese factory plaza kalibata.
Pada penelitian ini nilai R-Square untuk variabel Keputusan Pembelian adalah sebesar 0,787.Hasil ini menunjukkan bahwa 78,7% variabel Keputusan Pembelian dapat dipengaruhi oleh variabel Harga, Citra Merk dan Atribut Produk. Sedangkan sisanya sebesar 21,3% dijelaskan oleh variabel lain di luar yang diteliti.
SKR20/207 | SKR 20/207 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain