Text
Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Shopee
Penulisan karya tulis ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh Iklan, Sosial Media Marketing, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian di Shopee. Adapun yang menjadi latar belakang penulisan ini karena maraknya belanja Online di Indonesia. Serta Online Shop adalah sesuatu yang dikenal oleh semua kalangan. Karena itu peneliti ingin mengetahui bagaimana Online shop bsa di kenal dan di gemari onleh semua kalangan dengan meneliti pengaruh Iklan, Sosial Media Marketing, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian di Shopee.
Metode dalam penelitian ini menggunakan metode Asosiatif kausal serta menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dalam penulisan ini menggunakan penyebaran Kuesioner, data dikumpulakan dari penyebaran kuesioner kepada 103 menggunakan metode purposive non probability sampling. Analisa data di lakukan dengan menggunakan Smart PLS-SEM 3.0. Hasil penelitian menujukan bahwa, Hasil dari penelitian ini adalah (1) Iklan tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di situs Shopee, (2) Sosial Media Marketing berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di situs Shopee, (3) Promosi Penjualan berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian di situs Shopee.
SKR20/208 | SKR 20/208 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain