PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Persepsi Harga Lokasi,Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Airyrooms (Cabang Petukangan Kemajuan 45B Jakarta Selatan

Text

Pengaruh Persepsi Harga Lokasi,Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Airyrooms (Cabang Petukangan Kemajuan 45B Jakarta Selatan

Ananda Tri Laksana - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variable Persepsi Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen AiryRooms khususnya pada cabang Airy Eco Syariah Petukangan Kemajuan 45B, Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah menggunakan pelayanan Airy Eco Syariah Petukangan Kemajuan 45B sebanyak 2 kali. Jumlah sample yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sample nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner. Metode yang SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.2.
Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa Persepi Harga mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, hal ini dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 3,155 > T-table sebesar 1,96. Begitu juga pada variable Kualitas Pelayanan yang memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan yang dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 4,056 > T-table sebesar 1,96. Akan tetapi variable lokasi variable Lokasi tidak mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, hal ini dibuktikan dengan T-Statistics Sebesar 0,892 < T-table sebesar 1,96.


Ketersediaan
SKR20/210SKR 20/210Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 20/210
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2020
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ananda Tri Laksana
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik