Text
Pengaruh Persepsi Harga Lokasi,Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Airyrooms (Cabang Petukangan Kemajuan 45B Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variable Persepsi Harga, Lokasi, dan Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen AiryRooms khususnya pada cabang Airy Eco Syariah Petukangan Kemajuan 45B, Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah menggunakan pelayanan Airy Eco Syariah Petukangan Kemajuan 45B sebanyak 2 kali. Jumlah sample yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sample nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner. Metode yang SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.2.
Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa Persepi Harga mempunyai hubungan yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, hal ini dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 3,155 > T-table sebesar 1,96. Begitu juga pada variable Kualitas Pelayanan yang memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan yang dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 4,056 > T-table sebesar 1,96. Akan tetapi variable lokasi variable Lokasi tidak mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan, hal ini dibuktikan dengan T-Statistics Sebesar 0,892 < T-table sebesar 1,96.
SKR20/210 | SKR 20/210 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain