Text
Pengaruh Kualitas Produk,Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan Steak Moen-Moen Cabang Depok
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Kualitas produk, Harga dan Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Tingkat Kepuasan pelanggan Steak Moen-Moen cabang Depok. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang pernah berkunjung ke Steak Moen-Moen cabang Depok. Jumlah sampel yang
diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM
(Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa terdapat 2 variabel yang berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Variabel harga berpengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan Steak Moen-Moen dan variable kualitas pelayanan bepengaruh terhadap tingkat kepuasan pelanggan. Variabel yang paling dominan adalah kualitas pelayanan hal tersebut dapat dilihat berdasarkan nilai TStatistik tertinggi yaitu sebesar 4.929
SKR20/211 | SKR 20/211 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain