Text
Pengaruh Keamanan Website, Kepercayaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Toko Online Tokopedia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variable Keamanan Website, Kepercayaan, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Minat Beli Pelanggan Toko Online Tokopedia. Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan pengguna Tokopedia yang melakukan pembelian sebanyak 2 kali. Jumlah sample yang ditetapkan sebanyak 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sample nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuisioner. Metode yang SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.2. Berdasarkan hasil analisis yang diperoleh dapat disimpulkan bahwa Keamanan Website tidak memiliki hubungan yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pelanggan, hal ini dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 0,773 < T-table sebesar 1,96. Begitu juga pada variable Kepercayaan yang tidak memiliki hubungan positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pelanggan yang dapat dibuktikan dengan T-Statistics sebesar 0,631 < T-table sebesar
1,96. Akan tetapi variable lokasi variable Kualitas Pelayanan mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Minat Beli Pelanggan, hal ini dibuktikan dengan T-Statistics Sebesar
3,526 < T-table sebesar 1,96.
SKR20/212 | SKR 20/212 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain