Text
Pengaruh Kualitas Produk Kesadaran Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Smartphone di Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Pengaruh Kualitas Produk, Kesadaran Merek Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone BlackBerry. Jenis penelitian ini termasuk kedalam jenis penelitian Asosiatif dengan pendekatan analisis kuantitatif. Pada penelitian ini, teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan jenis simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa kuesioner yang disebar kepada 100 responden yang pernah menggunakan Smartphone BlackBerry. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Kualitas Produk (X1) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 5,324. Variabel Kesadaran Merek (X2) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 0,678. Variabel Harga (X3) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 3,371.
SKR20/214 | SKR 20/214 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain