Text
Pengaruh Citra Merk,dan Kepercayaan Merek Terhadap niat Pembelian sabun Muka Pound'sdi Bogor
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana pengaruh Citra Merek,Kesadaran Merek,dan Kepercayaan Merek terhadap Niat Pembelian Sabun Pencuci Muka Pond’s di bogor. Penelitian ini menggunakan cara dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 110 kuesioner kepada para responden yang menggunakan pencuci muka pond’s di bogor. Metode analisa yang di gunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Citra Merek,Kesadaran Merek, dan Kepercayaan Merek bersama-sama berpengaruh terhadap Niat Pembelian Sabun Pencuci Muka Pond’s di Bogor. Sedangkan secara parsial di ketahui variabel Citra Merek,Kepercayaan Merek juga terpengaruh terhadap niat pembelian sabun pencuci muka pond’s karena memiliki nilai T-Statistik di atas 1,96 variabel Citra Merek berpengaruh postif terhadap Niat pembelian karena memiliki nilai T-Statistik sebsesar 2,706 variabel Kepercayaan Merek juga berpengaruh positif terhadap Niat Pembelian karena memiliki nilai T-Statistik sebesar 7,203 sedangkan Kesadaran Merek tidak berpengaruh positif terhadap niat pembelian karena meniliki niali T-Statistik lebih kecil dari pada T-Tabel yaitu sebesar 0,759.
SKR20/218 | SKR 20/218 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain