PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Go Ride, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Transportasi Online Gojek

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Go Ride, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Transportasi Online Gojek

Astuti Wulandari - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Go-Ride,
harga dan citra merek terhadap kepuasan Pelanggan pada Transportasi Online Gojek dan
untuk mengetahui secara simultan pengaruh kualitas pelayanan Go-Ride, harga dan citra
merek terhadap kepuasan Pelanggan pada Transportasi Online Gojek.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif.
Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling dengan kriteria pernah
melakukan pemakaian pada aplikasi Go-Ride dan berdomisili di area wilayah DKI Jakarta.
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik
pengumpulan data dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk diisi responden. Model
analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS
versi 22.00.
Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa secara parsial variabel kualitas
pelayanan Go-Ride, harga dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan pada
Transportasi Online Gojek. Sedangkan secara simultan variabel kualitas pelayanan GoRide, harga dan citra merek bersama - sama berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan
pada Transportasi Online Gojek.


Ketersediaan
SKR21/064SKR 21/064Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/064
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Astuti Wulandari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik