Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Go Ride, Harga dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Transportasi Online Gojek
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan Go-Ride,
harga dan citra merek terhadap kepuasan Pelanggan pada Transportasi Online Gojek dan
untuk mengetahui secara simultan pengaruh kualitas pelayanan Go-Ride, harga dan citra
merek terhadap kepuasan Pelanggan pada Transportasi Online Gojek.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif.
Teknik sampling yang digunakan yaitu purposive sampling dengan kriteria pernah
melakukan pemakaian pada aplikasi Go-Ride dan berdomisili di area wilayah DKI Jakarta.
Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik
pengumpulan data dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk diisi responden. Model
analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS
versi 22.00.
Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa secara parsial variabel kualitas
pelayanan Go-Ride, harga dan citra merek berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan pada
Transportasi Online Gojek. Sedangkan secara simultan variabel kualitas pelayanan GoRide, harga dan citra merek bersama - sama berpengaruh terhadap kepuasan Pelanggan
pada Transportasi Online Gojek.
SKR21/064 | SKR 21/064 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain