PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Kentucky Fried Chiken

Text

Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Kentucky Fried Chiken

Riska Oktya Anggarsari - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra
merek terhadap keputusan pembelian pada restoran Kentucky Fried Chicken dan untuk
mengetahui secara simultan pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap
keputusan pembelian pada restoran Kentucky Fried Chicken.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif.
Metode sampling yang digunakan yaitu non probability dengan menggunakan teknik
purposive sampling dengan kriteria pernah melakukan pembelian di restoran KFC minimal
2 kali dalam 3 bulan terakhir dan berdomisili di area wilayah Jakarta Selatan. Jumlah sampel
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data
dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk diisi responden. Model analisis data yang
digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 22.00.
Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa secara parsial variabel kualitas produk,
harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada restoran Kentucky
Fried Chicken. Sedangkan secara simultan variabel kualitas produk, harga dan citra merek
bersama - sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada restoran Kentucky Fried
Chicken.


Ketersediaan
SKR21/063SKR 21/063Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/063
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Riska Oktya Anggarsari
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik