Text
Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Restoran Kentucky Fried Chiken
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga dan citra
merek terhadap keputusan pembelian pada restoran Kentucky Fried Chicken dan untuk
mengetahui secara simultan pengaruh kualitas produk, harga dan citra merek terhadap
keputusan pembelian pada restoran Kentucky Fried Chicken.
Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif.
Metode sampling yang digunakan yaitu non probability dengan menggunakan teknik
purposive sampling dengan kriteria pernah melakukan pembelian di restoran KFC minimal
2 kali dalam 3 bulan terakhir dan berdomisili di area wilayah Jakarta Selatan. Jumlah sampel
yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data
dengan melakukan penyebaran kuesioner untuk diisi responden. Model analisis data yang
digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan software SPSS versi 22.00.
Berdasarkan hasil penelitian, diketahui bahwa secara parsial variabel kualitas produk,
harga dan citra merek berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada restoran Kentucky
Fried Chicken. Sedangkan secara simultan variabel kualitas produk, harga dan citra merek
bersama - sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada restoran Kentucky Fried
Chicken.
SKR21/063 | SKR 21/063 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain