Text
Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Make Over
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Marketing Mix
(Produk, Harga, Promosi dan Tempat) berpengaruh dalam Keputusan Pembelian
produk kosmetik Make Over. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen wanita
berumur 15 tahun keatas yang membeli dan menggunakan produk kosmetik
MakeOver dalam satu bulan terakhir di Jakarta. Metode sampling dalam penyusunan
ini menggunakan purposive sampling yang menggunakan teknik nonprobability
sampling. Pengambilan sampel didasarkan pada kriteria tertentu dengan jumlah
minimal sampel yang ditetapkan sebanyak 100 responden.
Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Metode analisis
yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan
software SmartPLS versi 3.0.
Dari hasil penelitian diketahui bahwa Promosi dan Tempat tidak berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian produk kosmetik Make Over. Dari 4 variabel yang
mempengaruhi Keputusan Pembelian adalah Produk dan Harga.
SKR21/043 | SKR 21/043 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain