Text
Kualitas dan Kepuasan Peserta Pelatihan Online di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tangible, reliability,
responsiveness, assurance, emphaty terhadap kepuasan peserta pelatihan
Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Golongan II Angkatan I Tahun 2020 yang
diselenggarakan secara online di Balai Besar Pelatihan Kesehatan Jakarta.
Pengumpulan data menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 39
responden peserta pelatihan. Alat analisa yang digunakan Partial Least
Square – Structural Equation Modeling (PLS-SEM) yang dilakukan dengan
bantuan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa
tangible, responsiveness, dan assurance berpengaruh positif dan signifikan
terhadap kepuasan peserta Pelatihan Online di BBPK Jakarta
SKR21/044 | SKR 21/044 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain