Text
Pengaruh Promosi Kepercayaan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Konsumen Traveloka
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variable Promosi,
Kepercayaan, Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Konsumen. Penelitian ini
menggunakan instrumen berupa kuesioner yang di sebar kepada 140 responden yang pernah
menggunakan Traveloka. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least
Square-Structural Equation Modelling) dengan menggunakan Software SmartPLS 3.0.
Secara parsial variabel Promosi terhadap Loyalitas Konsumen karena memiliki niai T
statistik di atas 1,96. Variabel Kepercayaan berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen
karena memiliki nilai T statistik di atas 1,96. Variabel Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh
terhadap Loyalitas Konsumen karena memiliki nilai T statistik di bawah 1,96. Variabel
Kualitas Pelayanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen karena memiliki nilai
T statistik di bawah 1,96. Variabel Promosi paling berpengaruh terhadap Loyalitas
Konsumen karena memiliki nilai T statistik sebesar 6.760 dibandingkan variabel
Kepercayaan yang berpengaruh sebesar 4.487 dan Kualitas Pelayanan yang tidak
berpengaruh sebesar 1.052
SKR21/045 | SKR 21/045 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain