Text
Analisis Pengaruhi Promosi Harga Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Smartphone Samsung
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh dari Promosi, Harga dan
Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian pada Smartphone Samsung .
Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen pengguna Smartphone Samsung di Jakarta,
Bogor, Depok dan Bekasi. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak
100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling,
data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan SEM
(Structural Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0.
berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel Promosi berpengaruh terhadap
keputusan Pembelian , variabel Harga tidak memiliki pengaruh terhadap keputusan
pembelian dan variabel Kualitas Produk berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian.
SKR21/050 | SKR 21/050 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain