Text
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Aplikasi Zalora Indonesia
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Interaksi Layanan, Kemudahan
Penggunaan, dan Kualitas Informasi terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Zalora Indonesia.
Penelitian ini menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada 100 responden pengguna dengan
menggunakan teknik purposive sampling. Dalam melakukan penelitian, metodologi penelitian
yang digunakan adalah melalui aplikasi software Partial Least Square - Structural Equation
Modeling (PLS-SEM) yang dilakukan dengan bantuan program SmartPLS versi 3.0 Dari hasil
penelitian menunjukan bahwa Interaksi Layanan, Kemudahan Penggunaan, dan Kualitas
Informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan Aplikasi Zalora
Indonesia. Dengan nilai T Statistik pada Path Coefficient Interaksi Layanan 7.088, Kemudahan
Penggunaan 3.233, dan Kualitas Informasi 3.052 dimana nilai tersebut lebih besar dari nilai 1,96.
SKR21/029 | SKR 21/029 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain