Text
Pengaruh Endorsement, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skin Care
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana
pengaruh endorsement,kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian
produk skin care.
Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dan
pengumpulan data melalui penyebaran kuisioner dengan subscriber youtube korea
reomit serta pengguna skin care. Teknik analisis yang digunakan yaitu pendekatan
Partial least Square.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa endorsement berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian dengan t-tabel 2.55 > t-hitung 1.988, sedangkan
Kualitas Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian dengan
t-tabel 1.61< t-hitung 1.988 dan Harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan
pembelian dengan hasil analisis t-tabel 4.73 > t-hitung 1.988, secara keseluruhan
Endorsement dan Harga memberikan pengaruh yang signifikan terhadap keputusan
pembelian.
SKR21/013 | SKR 21/013 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain