PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi

Text

Analisis Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi

Ingtias Nur Widiastuti - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Kualitas Produk, Harga,
dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi.
Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah membeli produk Handphone
Xiaomi. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang berdomisili di
Jakartadengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling
berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner.
Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Stuctural Equation Modelling). Dengan
mengguanakan sofware SmartPLS vesi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui
bahwa variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
sedangkan Kualitas Produk, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian pada Handphone Xiaomi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Adanya pengaruh positif dan signifikan
antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. (2) Tidak adanya pengaruh yang
signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian. (3) Adanya pengaruh positif dan
signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian


Ketersediaan
SKR21/079SKR 21/079Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/079
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ingtias Nur Widiastuti
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik