Text
Analisis Pengaruh Kualitas Produk Harga dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Kualitas Produk, Harga,
dan Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Handphone Xiaomi.
Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah membeli produk Handphone
Xiaomi. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang berdomisili di
Jakartadengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling
berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner.
Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Stuctural Equation Modelling). Dengan
mengguanakan sofware SmartPLS vesi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui
bahwa variabel Harga tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian
sedangkan Kualitas Produk, Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian pada Handphone Xiaomi.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Adanya pengaruh positif dan signifikan
antara Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian. (2) Tidak adanya pengaruh yang
signifikan antara Harga terhadap Keputusan Pembelian. (3) Adanya pengaruh positif dan
signifikan antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian
SKR21/079 | SKR 21/079 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain