Text
Analisis Pengaruh Citra Merek Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembersih Wajah Ovale
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek terhadap Keputusan
Pembelian, pengaruh Harga terhadap Keputusan Pembelian, dan pengaruh Kualitas Produk
terhadap Keputusan Pembelian. Objek dalam penelitian ini adalah Pembersih Wajah Ovale.
Metode pengumpulan data dalam penilitian ini dilakukan dengan penyebaran kuesioner
secara online. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna pembersih wajah Ovale di
Jakarta. Teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dengan jumlah
sampel sebanyak 100 orang. Alat analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah
persamaan Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software SmartPLS
3.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) tidak adanya pengaruh yang signifikan
antara Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian pengguna pembersih wajah Ovale di
Jakarta, ini dibuktikan dari nilai t hitung 0.993 dimana nilai tersebut lebih kecil dari pada
nilai t tabel (1.660); (2) tidak adanya pengaruh yang signifikan antara Harga terhadap
Keputusan Pembelian pengguna pembersih wajah Ovale di Jakarta, ini dibuktikan dari nilai t
hitung 1.033 dimana nilai tersebut lebih kecil dari pada nilai t tabel (1.660); (3) terdapat
pengaruh yang signifikan antara kualitas produk terhadap Keputusan Pembelian pengguna
pembersih wajah Ovale di Jakarta, ini dibuktikan dari nilai t hitung 11.425, dimana nilai
tersebut lebih besar dari pada nilai t tabel (1.660).
SKR21/084 | SKR 21/084 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain