Text
Pengaruh Brand Image, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Ruang Kita Coffe (Cabang Tebet)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Brand Image
,Kualitas Produk dan Harga berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian Ruang Kita
Coffee Tebet. Penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah membeli kopi di
Ruang Kita Coffee minimal sebanyak 1-3 kali. Jumlah sampel yang ditetapkan
sebanyak 100. Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobalility
sampling yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan
kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation
Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0. Dari hasil penelitian
diketahui bahwa Brand Image tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Dari 3
variabel yang mempengaruhi Keputusan Pembelian adalah Kualitas Produk dan Harga.
SKR21/081 | SKR 21/081 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain