Text
Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Dunkin Donuts
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek dan kualitas
produk terhadap keputusan pembelian Dunkin’ Donuts. Populasi pada penelitian ini
adalah pelanggan yang telah membeli produk-produk Dunkin’ Donuts yang berada di
daerah Jakarta dengan kriteria pelanggan yang telah melakukan pembelian produk
Dunkin’ Donuts dalam 1 bulan terakhir dan berusia minimal 17 tahun.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian kuantitatif.
Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis
purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Model analisis yang
digunakan adalah software Smart-PLS versi 3.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian dan kualitas produk juga berpengaruh signifikan
terhadap keputusan pembelian.
SKR21/071 | SKR 21/071 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain