Text
Motivasi, Persepsi, Gaya Hidup dan Keputusan Pembelian Smartphone Iphone Di jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh motivasi, persepsi, gaya
hidup terhadap keputusan pembelian smartphone iPhone di Jakarta. Populasi penelitian
ini adalah pengguna smartphone iPhone di Jakarta. Populasi penelitian ini adalah
pengguna smartphone iPhone di Jakarta. Sampel yang diambil sebanyak 130 responden
dengan menggunakan teknik pengambilan sampel purposive sampling, data dikumpulkan
melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan SEM (Structural
Equation Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.0. Berdasarkan hasil
penelitian diketahui bahwa variabel motivasi tidak berpengaruh terhadap keputusan
pembelian, sedangkan persepsi, dan gaya hidup berpengaruh terhadap keputusan
pembelian konsumen.
SKR21/069 | SKR 21/069 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain