PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Smarphone OPPO)

Text

Pengaruh Citra Merk, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Smarphone OPPO)

Ghalih Purnama - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Kemajuan smartphone OPPO membuat pertumbuhan pengguna smartphone OPPO
dikalangan masyarakat semakin pesat. Tingginya pertumbuhan pengguna smartphone
OPPO membuat produsen smartphone saling bersaing untuk memahami kebutuhan pasar,
sehingga sangat penting untuk memahami faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian,
seperti variabel citra merek, kualitas produk dan harga. Dimana penelitian ini bertujuan
untuk menentukan seberapa besar pengaruh citra merek, kualitas produk, dan harga
terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. Metode yang digunakan dalam penelitian
ini bersifat kuantitatif, dengan menyebarkan kuesioner berupa google form sebanyak 100
responden. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan
purposive sampling. Data diolah menggunakan SPSS versi 25 dengan teknik analisis
deskriptif, uji asumsi klasik, regresi linier berganda dan uji hipotesa. Hasil analisis
deskriptif menunjukkan bahwa citra merek smartphone OPPO tergolong sangat baik dengan
harga yang terjangkau dan keputusan pembelian yang sangat baik pula. Selain itu, secara
parsial citra merek tidak mempengaruhi keputusan pembelian, sedangkan kualitas produk
dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian smartphone
OPPO, sedangkan secara simultan citra merek, kualitas produk dan harga berpengaruh
sebesar 51.6% terhadap keputusan pembelian smartphone OPPO. Berdasarkan data yang
dihasilkan, maka untuk penelitian selanjutnya diharapkan menambahkan faktor lain untuk
meningkatkan koefisien korelasi


Ketersediaan
SKR21/096SKR 21/096Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/096
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Yocki Pramudya A.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik