Text
Pengaruh Kepercayaan Merek Zkwalitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Membeli Produk Arei di Retail Matahari Pejaten Village Jakarta Selatan
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Pengaruh
Kepercayaan Merek,Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan
Membeli Produk Arei di Retail Matahari Pejaten Jakarta Selatan.
Pada penelitian ini dilakukan terhadap konsumen yang pernah membeli
Produk Arei dimatahari pejaten village dalam 1-3 Bulan terakhir dan yang berusia
17 tahun keatas . Jumlah sampel yang ditetapkan sebanyak 100.
Dengan menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling
yaitu purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan
kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation
Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0.
Berdasarkan hasil yang diperoleh dari penelitian dapat disimpulkan bahwa
Kepercayaan Merek berpengaruh r-Square 0,003 ( signifikan) terhadap keputusan
pembelian, sedangkan kualitas produk tidak berpengaruh r-Square 0,635 ( tidak
signifikan) terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh rSquare 0,001 (signifikan) terhadap keputusan pembelian,
SKR21/095 | SKR 21/095 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain