Text
Analisis Pengaruh Harga, Desain Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Yamaha YZF-R25
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Harga, Desain Produk, dan
Citra Merek berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian sepeda motor Yamaha YZF R25. Penelitian ini dilakukan terhadap pengguna sepeda motor Yamaha YZF R-25. Jumlah
sampel yang diambil sebanyak 100 responden yang berdomisili di Jakarta dan Bekasi
dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling berbentuk
purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Metode analisis
yang digunakan adalah SEM (Structural Equation Modeling). Dengan menggunakan
software SmartPLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa variabel
Desain Produk tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian sedangkan
Harga dan Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
sepeda motor Yamaha YZF R-25.
SKR21/090 | SKR 21/090 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain