Final_Project
Pengaruh Kompetensi dan Ketersediaan Informasi Dengan Mediasi Kepedulian Terhadap Pelayanan Badan Sertifikasi Profesi
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menelaah secara mendalam Pengaruh Kompetensi Dan Ketersediaan Informasi Dengan Mediasi Kepedulian Terhadap Pelayanan BNSP. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, pengumpulan data menggunakan metode survei. Populasi adalah karyawan atau pegawai LSP. Sampel diambil menggunakan teknik purposive sampling pegawai LSP. Metode analisis data menggunakan SmartPls v.3.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kompetensi berpengaruh signifikan terhadap Pelayanan. Ketersediaan Informasi berpengaruh positif signifikan terhadap Pelayanan. Melalui Mediasi Kepedulian, Kompetensi berpengaruh signifikan terhadap Terhadap Pelayanan. Melalui Mediasi Kepedulian Ketersediaan Informasi berpengaruh positif signifikan terhadap Pelayanan. Kepedulian berpengaruh positif signifikan terhadap Pelayanan.
Temuan penelitian membuktikan bahwa Kepedulian yang tertanam dalam diri pegawai mampu memperkuat pengaruh Kompetensi terhadap Pelayanan. Dan juga memperkuat pengaruh Ketersediaan Informasi terhadap Pelayanan. Keterbatasan penelitian ini adalah bahwa objek penelitian yang terdapat dalam model ini belum meliputi seluruh LSP yang terdaftar, Namun hanya yang yang berkenan mengisi kusioner saja.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain