PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas, Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Simcard Kartu Prabayar XL)

Text

Analisis Pengaruh Citra Merek, Kualitas, Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian (Simcard Kartu Prabayar XL)

Dilani Agustin - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Tujuan penelitian ini adalah mengetahui dan menganalisi citra merek, kualitas
produk, dan harga terhadap keputusan pembelian simcard kartu prabayar XL. Penelitian
ini juga untuk mengetahu di antara cira merek, kualitas produk, dan harga, mana yang
lebih dominan mana yang lebih berpengaruh terhadap keputusan pembelian simcard kartu
prabayar XL.Penelitian ini dilakukan terhadap orang-orang yang pernah menggunakan
simcard kartu prabayar XL dan pengguna simcard kartu prabayar XL tanpa putus minimal
6 bulan sampai 1 tahun. Menggunakan regresi linier berganda untuk menguji model yang
dihipotesiskan.Jumlah sampel yang diambil dalam penelitianini sebanyak 100 responden
dengan menggunakan teknik pengambilan sampel non- probability sampling berbentuk
purposive samplingyang dikumpulkan dengan menyebarkan kuisioner. Metode analisis
yang digunakan yaitu SEM (Structural Equation Modelling) dengan menggunakan
software smartPLS 3.0. Hasil penlitian menunjukan bahwa Citra Merek (X1) tidak ada
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, Kualitas Produk (X2) ada
pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian, Harga (X3) ada pengaruh yang
signifikan terhadap keputusan pembelian


Ketersediaan
SKR21/101SKR 21/101Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/101
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Dilani Agustin
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik