Text
Analisa Pengaruh Kualitas Produk, Harga dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Pada Sepatu Merek Adidas
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, harga
dan desain produk terhadap keputusan pembelian sepatu sepak bola Adidas. Metode
penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif.
Populasi yang digunakan dalam penelitian ini, yaitu konsumen sepatu sepak bola
Adidas yang berada di kota Jakarta dengan kriteria pelanggan sepatu sepak bola
Adidas yang telah melakukan pembelian produk minimal 1 kali yang berusia remaja
dan dewasa. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan Teknik
purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Analisis ini diolah
menggunakan software Smart-PLS 3.
Hasil pengolahan data menunjukkan bahwa kualitas produk dan harga tidak
berpengaruh terhadap keputusan pembelian, sedangkan desain produk berpengaruh
terhadap keputusan pembelian.
SKR21/107 | SKR 21/107 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain