Text
Analisa Pengaruh Kepercayaan, Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Bukalapak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan, citra merek dan
promosi terhadap keputusan pembelian pada Bukalapak. Metode yang digunakan dalam
penelitian ini yaitu metode penelitian kuantitaif. Populasi pada penelitian ini adalah
konsumen yang sudah pernah belanja situs belanja online Bukalapak yang berada di Jakarta.
dengan kriteria konsumen Bukalapak yang telah melakukan pembelian minimal 1 kali di
Bukalapak, berusia minimal 17 tahun, dan untuk pelanggan yang sudah pernah berbelanja
online di Bukalapak.
Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis
purposive sampling dengan data sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan
adalah software Smart-PLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel
kepercayaan berpengaruh pada keputusan pembelian, variabel citra merek berpengaruh
terhadapa keputusan pembelian, dan promosi tidak berperngaruh terhadap keputusan
pembelian.
SKR21/106 | SKR 21/106 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain