PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Metic Honda Vario

Text

Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Metic Honda Vario

Ambia Muharam - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Pengaruh Promosi,
Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Vario.
Jenis penelitian ini termasuk kedalam jenis penelitian Asosiatif dengan pendekatan analisis
kuantitatif. Pada penelitian ini, teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling
dengan jenis simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini berupa kuesioner yang disebar kepada 91 responden yang menggunakan Motor
Matic Honda Vario. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation
Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel Promosi (X1) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan
nilai T-statistik sebesar 1,155. Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 5,242. Variabel Citra Merek (X3) berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 4,806


Ketersediaan
SKR21/114SKR 21/114Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/114
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Ambia Muharam
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik