Text
Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Metic Honda Vario
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menjelaskan bagaimana Pengaruh Promosi,
Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Motor Matic Honda Vario.
Jenis penelitian ini termasuk kedalam jenis penelitian Asosiatif dengan pendekatan analisis
kuantitatif. Pada penelitian ini, teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling
dengan jenis simple random sampling. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam
penelitian ini berupa kuesioner yang disebar kepada 91 responden yang menggunakan Motor
Matic Honda Vario. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation
Modelling) dengan menggunakan software SmartPLS 3.2.9. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel Promosi (X1) tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan
nilai T-statistik sebesar 1,155. Variabel Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap Keputusan
Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 5,242. Variabel Citra Merek (X3) berpengaruh
terhadap Keputusan Pembelian berdasarkan nilai T-statistik sebesar 4,806
SKR21/114 | SKR 21/114 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain