Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan Promosi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Ekspidisi
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas Payanan,
promosi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di J&T Express Cabang
Pusat Mangga Besar Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan di Kantor Layanan Cabang
Pusat di J&T Express Mangga Besar Jakarta Barat dengan mengambil sampel Jenuh atau
seluruh populasi dijadikan sampel sebanyak 100 pelanggan J&T Express Cabang Pusat
Mangga Besar. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS)
menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil analisis membuktikan kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Promosi tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan arah hubungan positif.
Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan.
Kualitas pelayanan, promosi dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh
terhadap loyalitas pelanggan
SKR21/099 | SKR 21/099 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain