PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan Promosi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Ekspidisi

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan Promosi dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Perusahaan Jasa Ekspidisi

Muhammad Farouk - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas Payanan,
promosi dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan di J&T Express Cabang
Pusat Mangga Besar Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan di Kantor Layanan Cabang
Pusat di J&T Express Mangga Besar Jakarta Barat dengan mengambil sampel Jenuh atau
seluruh populasi dijadikan sampel sebanyak 100 pelanggan J&T Express Cabang Pusat
Mangga Besar. Metode analisis yang digunakan adalah Partial Least Square (PLS)
menggunakan software SmartPLS 3.0. Hasil analisis membuktikan kualitas pelayanan
berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan. Promosi tidak
berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan dengan arah hubungan positif.
Kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan dan positif terhadap loyalitas pelanggan.
Kualitas pelayanan, promosi dan kepuasan pelanggan secara bersama-sama berpengaruh
terhadap loyalitas pelanggan


Ketersediaan
SKR21/099SKR 21/099Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/099
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Farouk
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik