PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Kepercayaan Merek  dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Krimer Kental Manis Neslte Carnation di Jabodetabek

Text

Pengaruh Citra Merek Kualitas Produk Kepercayaan Merek dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Produk Krimer Kental Manis Neslte Carnation di Jabodetabek

Rosdiana Ayu Fatmawati - Nama Orang - Pengarang Utama; Budi Suryowati - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Citra Merek, Kualitas
Produk, Kepercayaan Merek, dan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening
terhadap Loyalitas Konsumen pada Produk Krimer Kental Manis Nestle Carnation di
Jabodetabek. Populasi penelitian adalah konsumen Krimer Kental Manis Nestle
Carnation. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan sampel sebanyak
100 responden. Sampel yang dipilih dengan metode Purposive Non Probability
Sampling, dengan kriteria responden kategori dewasa berumur 18-50 tahun, dan yang
menggunakan Krimer Kental Manis Nestle Carnation dalam 3 (tiga) bulan terakhir.
Penyebaran kuisioner secara online menggunakan google form. Alat analisis yang
digunakan adalah PLS-SEM dengan bantuan software Smart PLS 3.3.3 (Partial
Least Squares). Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Citra Merek berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (2) Kualitas Produk berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (3) Kepercayaan Merek berpengaruh
signifikan terhadap Kepuasan Konsumen, (4) Citra Merek, Kualitas Produk,
Kepercayaan Merek, berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Konsumen melalui
Kepuasan Konsumen, (5) Citra Merek berpengaruh signifikan secara langsung
terhadap Loyalitas Konsumen, (6) Kualitas Produk berpengaruh signifikan secara
langsung terhadap Loyalitas Konsumen, (7) Kepercayaan Merek tidak berpengaruh
signifikan secara langsung terhadap Loyalitas Konsumen.


Ketersediaan
SKR21/133SKR 21/133Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/133
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Rosdiana Ayu Fatmawati
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik