Text
Pengaruh Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional dan Perilaku Belajar Terhadap Tingkat Stress Mahasiswa Akuntansi Selama Pembelajaran Daring di Masa Pandemi Covid 19
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kecerdasan intelektual kecerdasan
emosional dan perilaku belajar terhadap tingkat stress mahasiswa akuntansi di 10 Universitas
swasta di Jakarta yang memiliki jurusan akuntansi dengan akreditasi B. Data dikumpulkan
dengan menggunakan kuesioner dengan responden yang berasal dari 10 perguruan tinggi
swasta di Jakarta yang memiliki jurusan akuntansi dengan akreditasi B. Dari penelitian ini
didapatkan hasil kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional, dan perilaku belajar
berpengaruh negatif terhadap tingkat stress mahasiswa akuntansi selama pembelajaran
daring di masa pandemi covid-19.
AKU21/092 | AKU 21/092 | Prodi Akuntansi (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain