Text
Pengaruh Citra Merek Harga,Promosi dan Kualitas Layanan Terhadap Keputusan Penggunaan Jasa Kurir PT.Global Jet Express (J&T Ekspres)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, harga, promosi, dan
kualitas layanan terhadap keputusan penggunaan jasa kurir PT Global Jet Ekspress (J&T
Ekspress). Penelitian ini dilakukan terhadap masyarakat ….. yang menggunakan jasa J&T
Ekspress. Jumlah sampel yang diambil adalah 100 responden dengan menggunakan teknik nonprobability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui penyebaran
kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah PLS-SEM (Partial Least Square-Structural
Equation Modelling dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.0.
Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel citra merek berpengaruh terhadap keputusan
penggunaan jasa kurir J&T Ekspress, variabel harga berpengaruh terhadap keputusan penggunaan
jasa kurir J&T Ekspress, variable promosi tidak berpengaruh terhadap keputusan penggunaan jasa
kurir J&T Ekspress, dan variabel kualitas layanan berpengaruh terhadap keputusan penggunaan
jasa kurir J&T Ekspress. Dari 3 variabel yang mempengaruhi keputusan penggunaan, variabel
yang paling dominan adalah kualitas layanan.
SKR21/136 | SKR 21/136 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain