Text
Pengaruh Kualitas Layanan Citra Merek dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian di Restoran KFC Cabang Gelael Ciracas Jakarta Timur
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Layanan, Citra Merek dan
Promosi terhadap Keputusan Pembelian Restoran KFC cabang Ciracas Jakarta Timur. Metode
yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini
adalah konsumen yang pernah mengunjungi dan membeli produk KFC cabang Ciracas dengan
kriteria konsumen berusia minimal 17 tahun keatas, domisili responden yaitu Jakarta, Bogor,
Depok, Bekasi dan konsumen yang pernah mengunjungi restoran KFC cabang Ciracas dalam 3
bulan terakhir.
Teknik sampling yang digunakan yaitu non-probability sampling dengan jenis purposive
sampling dengan data sebanyak 100 responden. Model analisis yang digunakan adalah software
Smart-PLS versi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa semua variabel kualitas
layanan, citra merek dan promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian pada
Restoran KFC cabang Ciracas Jakarta Timur.
SKR21/138 | SKR 21/138 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain