PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Minuman Kemasan Siap Minum (Studi Kasus Pembelian Teh Botol Sostro)

Text

Pengaruh Harga, Promosi dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Minuman Kemasan Siap Minum (Studi Kasus Pembelian Teh Botol Sostro)

Erliana Fajar Setiani - Nama Orang - Pengarang Utama; R. Dwi Sunu Kanto - Nama Orang - Pembimbing;

Minuman kemasan merupakan salah satu industri minuman ringan yang
menyediakan minuman kemasan siap minum. Teh Botol Sosro hadir di dalam industri
minuman ringan yang memiliki produk yang telah dikenal dan melekat di hati
masyarakat indonesa, oleh karena itu Teh Botol Sosro menjadi pelopor minuman teh
kemasan cepat saji pertama di Indonesia. Persaingan dalam Industri Minuman yang
ketat mendorong pasar untuk terus semakin kreatif serta inovatif dalam memasarkan
dan menentukan produk yang akan dijual di pasaran serta mempertahankan dan
memperluas pangsa pasar Teh Botol Sosro di Industri Minuman Ringan. Penelitian ini
bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi, dan Kualitas Produk terhadap
Minat Beli Minuman Kemasan Siap Minum. Penelitian ini menggunakan metode
kuantitatif. Jumlah sampel yang diambil dalam penelitian ini sebanyak 100 responden
dengan menggunakan teknik purposive sampling yang dikumpulkan dengan
menyebarkan kuisioner. Metode analisis yang digunakan, yaitu SEM (Structural
Equation Modelling) dengan menggunakan software smartPLS. Hasil penelitian
menunjukan bahwa Harga (X1) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Promosi
(X2) berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, dan Kualitas Produk (X3) berpengaruh
signifikan terhadap Minat Beli.


Ketersediaan
SKR21/139SKR 21/139Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/139
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Erliana Fajar Setiani
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik