Text
Pengaruh Dewan Komisaris, Komite Audit dan Dewan Pengawas Syariah Terhadap Pengungapan Islamic Sosial Reporting Perbankan Syariah di Indonesia Pengaruh Citra Merek,Kesadaran Merek, Loyalitas Merek Terhadap Ekuitas Pada Pengguna Smartphone Vivo
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana variabel Citra Merek, Loyalitas Merek,
dan Kesadaran Merek berpengaruh terhadap Ekuitas Merek Smartphone Vivo. Penelitian ini
dilakukan terhadap konsumen yang pernah menggunakan produk Smartphone Vivo. Jumlah
sampel yang diambil sebanyak 100 responden dengan menggunakan teknik pengambilan
sampel non-probability sampling berbentuk purposive sampling. Data dikumpulkan melalui
penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Stuctural Equation
Modelling). Dengan mengguanakan sofware SmartPLS vesi 3.0. Berdasarkan hasil penelitian
diketahui bahwa variabel Citra merek, kesadaran merek, loyalitas merek berpengaruh
signifikan terhadap ekuitas merek Pada Pengguna Smartphone Vivo
Hasil penelitian menunjukkan bahwa: (1) Adanya pengaruh positif dan signifikan antara
Citra Merek terhadap Ekuitas Merek. (2) Adanya pengaruh yang signifikan antara Kesadaran
Merek terhadap Ekuitas Merek. (3) Adanya pengaruh positif dan signifikan antara Loyaalitas
Merek terhadap Ekuitas Merek .
SKR21/145 | SKR 21/145 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Hilang |
Tidak tersedia versi lain