Text
Pengaruh Penerapan Kaizen Costing Terhadap Kualitas Pelayanan Pengunjung Pada Agroeduwisata Attaqif Farm
Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kaizen
costing terhadap kualitas pelayanan pengunjung, penelitian ini menggunakan 55
sampel pegawai dan 70 sampel pengunjung Agroeduwisata Attaqie Farm.
Variabel kaizen costing diukur dengan konsep 5S(Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu,
Shitsuke) sedangkan variabel kualitas pelayanan pengunjung diukur dengan
efektivitas, efisiensi, Tangibles, Reliability, Responsiveness, Assurance, dan
Empathy. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa kaizen costing berpengaruh
signifikan dan positif terhadap kualitas pelayanan pengunjung.
AKU21/099 | AKU 21/099 | Prodi Akuntansi (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain