Text
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Cahya Laundry di Jakarta
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya Pengaruh Kualitas Layanan,
Harga, Lokasi dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Cahya Laundry Di Jakarta.
Penelitian ini dilakukan terhadap pelanggan yang menggunakan jasa Cahya Laundry.
Kualitas layanan, harga, lokasi dan promosi sebagai variabel independen, serta
keputusan pembelian sebagai variabel dependen.
Responden yang diambil 100 secara random atau acak. Data dikumpulkan melalui
penyebaran kuesioner. Yang mengisi kuesioner ialah pelanggan yang menggunakan jasa
Cahya Laundry. Metode analisis yang digunakan adalah SEM (Structural Equation
Modelling) dengan menggunakan software Smart PLS versi 3.0.
Berdasarkan dari hasil analisis diatas, maka dapat diambil kesimpulan sebagai
berikut: Variabel Harga pada jasa Cahya Laundry tidak berpengaruh terhadap keputusan
menggunakan jasa Cahya Laundry. Variabel Kualitas layanan Cahya Laundry
berpengaruh terhadap keputusan menggunakan jasa Cahaya Laundry. Variabel Lokasi
berpengaruh terhadap keputusan menggunakan jasa Cahya Laundry. Variabel Promosi
Cahya tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian.
SKR21/147 | SKR 21/147 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain