Text
Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pelanggan Fashion Disigner Khanaan
Fashion designer Khanaan merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang fashion yang
memiliki kualitas pelayanan, citra merek, dan harga yang dapat menciptakan kepuasan
pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek
dan harga terhadap kepuasan pelanggan fashion designer Khanaan. Penelitian ini melibatkan
100 responden dengan beberapa kriteria berdasarkan usia, berdasarkan jenis kelamin,
berdasarkan konsumen yang telah mengunjungi fashion designer Khanaan pada tahun 2020,
dan berdasarkan konsumen yang telah membeli dan menggunakan produk fashion designer
Khanaan sebanyak 1 sampai 2 kali pada tahun 2020 dengan menyebarkan kuisioner yang diolah
menggunakan alat analisis SmartPLS 3.0 untuk menganalisis data pada penelitian ini. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 2,851 > 1,96. Selanjutnya citra
merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai
signifikansi sebesar 2,471 > 1,96 dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap
kepuasan pelanggan dengan memiliki nilai signifikansi sebesar 3,032 > 1,96.
SKR21/149 | SKR 21/149 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain