PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pelanggan Fashion Disigner Khanaan

Text

Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan Harga Terhadap Keputusan Pelanggan Fashion Disigner Khanaan

Muhammad Ali Syafe'i - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Fashion designer Khanaan merupakan sebuah usaha yang bergerak dibidang fashion yang
memiliki kualitas pelayanan, citra merek, dan harga yang dapat menciptakan kepuasan
pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, citra merek
dan harga terhadap kepuasan pelanggan fashion designer Khanaan. Penelitian ini melibatkan
100 responden dengan beberapa kriteria berdasarkan usia, berdasarkan jenis kelamin,
berdasarkan konsumen yang telah mengunjungi fashion designer Khanaan pada tahun 2020,
dan berdasarkan konsumen yang telah membeli dan menggunakan produk fashion designer
Khanaan sebanyak 1 sampai 2 kali pada tahun 2020 dengan menyebarkan kuisioner yang diolah
menggunakan alat analisis SmartPLS 3.0 untuk menganalisis data pada penelitian ini. Hasil
penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan
terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai signifikansi sebesar 2,851 > 1,96. Selanjutnya citra
merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan dengan nilai
signifikansi sebesar 2,471 > 1,96 dan harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap
kepuasan pelanggan dengan memiliki nilai signifikansi sebesar 3,032 > 1,96.


Ketersediaan
SKR21/149SKR 21/149Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/149
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Muhammad Ali Syafe'i
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik