PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI

  • Beranda
  • E-Library
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • E-Resources
    Trilogi Free Journal Perpustakaan Nasional
      E-Resources Perpusnas Indonesia OneSearch
    Gale
      Business & Economic Science & Engineering Social & Humanities
  • Area Member
    Masuk Form Pengunjung
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Nasabah ( Studi Kasus pada Nasabah BNI KCP Abdul Muis Jakarta Pusat)

Text

Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Nasabah ( Studi Kasus pada Nasabah BNI KCP Abdul Muis Jakarta Pusat)

Kana Nur Aslamiyah - Nama Orang - Pengarang Utama; Yocki Pramudya Ananda - Nama Orang - Pembimbing;

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Nilai Nasabah,
Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Nasabah (Studi kasus pada nasabah
BNI KCP Abdul Muis Jakarta Pusat). Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu
Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan variabel dependennya adalah Kepuasan
Nasabah. Sampel penelitian ini adalah seluruh nasabah BNI KCP Abdul Muis periode
Februari 2021. Sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data
dilakukan dengan kuesioner disebarkan langsung kepada responden sebanyak 100 kuesioner.
Metode Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Metode Analisis persamaan
Structural Equation Modelling (SEM). Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan
SmartPLS 3.2.8 Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai
Nasabah berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Nasabah, Kualitas
Pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Nasabah dan Citra
Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.


Ketersediaan
SKR21/151SKR 21/151Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis)Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
SKR 21/151
Penerbit
Jakarta : Universitas Trilogi., 2021
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
SKR
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
Marketing--Management
Trilogi University--Management
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Kana Nur Aslamiyah
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS TRILOGI
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan UNIVERSITAS TRILOGI merupakan Pusat Informasi dan sumber belajar yang mempunyai fungsi utamanya adalah menunjang pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi yang meliputi pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat. 

1. Membantu terlaksananya pendidikan dan pengajaran yang menuju suatu keahlian professional 

2. Menyediakan koleksi yang memadai demi terlaksananya penelitian terapan 

3. Menjadikan koleksinya sebagai penunjang pelaksanaan pengabdian kepada masyarakat.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik