Text
Pengaruh Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Nasabah ( Studi Kasus pada Nasabah BNI KCP Abdul Muis Jakarta Pusat)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis bagaimana Pengaruh Nilai Nasabah,
Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek terhadap Kepuasan Nasabah (Studi kasus pada nasabah
BNI KCP Abdul Muis Jakarta Pusat). Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu
Nilai Nasabah, Kualitas Pelayanan, Citra Merek dan variabel dependennya adalah Kepuasan
Nasabah. Sampel penelitian ini adalah seluruh nasabah BNI KCP Abdul Muis periode
Februari 2021. Sampel dilakukan dengan metode Purposive Sampling. Pengumpulan data
dilakukan dengan kuesioner disebarkan langsung kepada responden sebanyak 100 kuesioner.
Metode Analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah Metode Analisis persamaan
Structural Equation Modelling (SEM). Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan
SmartPLS 3.2.8 Partial Least Square (PLS). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Nilai
Nasabah berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Nasabah, Kualitas
Pelayanan berpengaruh secara signifikan dan positif terhadap Kepuasan Nasabah dan Citra
Merek berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap Kepuasan Nasabah.
SKR21/151 | SKR 21/151 | Prodi Manajemen (Ruang Skripsi & Tesis) | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain